Recent comments

Ulama Palestina Syaikh Dr. Anwar Ibrahim Kagum dengan Keindahan Pantai Carocok Painan

Ulama Palestina Dr. Anwar Ibrahim Amir Abu Deyat foto bersama pengurus KNRP Pessel dan tim KNRP Sumbar di Pantai Carocok Painan ( Foto by, Feby Rifli, S.H)
KNRPChannel.  Setelah selesai melaksanakan safari Ramadhan di Masjid Akbar Baiturrahman Painan pada malam harinya tanggal 3 Juli 2015 dengan disambut langsung oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Selatan Bapak Drs. H. Nasrul Abit, beserta seluruh jajarannya. Acara yang berlangsung cukup lancar dan tenang karena dikomandoi langsung oleh Bapak Bupati  Kabupaten Pesisir Selatan dalam rangka penggalangan dana untuk rakyat Palestina sudah terkumpul Rp.25.750.000,-
Pada kesempatan tersebut ulama Palestina Dr. Anwar Ibrahim Amir Abu Deyat memberikan tausyiah yang sungguh menggugah kita betapa susahnya hidup di Gaza. Maka, tugas kita bersama sebagai umat Islam untuk membantu saudara kita di Palestina dengan do'a dan dana. Mari kita bantu Palestina, mereka adalah saudara kita. Itulah nasehat yang diberikan oleh Syaikh Dr. Anwar Ibrahim Amir Abu Deyat di Masjid Baiturrahman Painan.
Pada pagi harinya sebelum berangkat ke Jakarta KNRP Kab. Pesisir Selatan membawa Syaikh Dr. Anwar Ibrahim keliling Pantai Carocok Painan dan Pulau Cingkuak dengan perahu penyeberangan untuk menghilangkan kepenatan beliau selama safari Ramadhan ke Kabupaten Pesisir Selatan. 
Kesempatan emas ini menciptakan kenangan yang indah bagi seorang ulama Palestina  dengan pemandangan yang begitu indah dan menarik hati beliau dengan berkata "Indonesy tajri min tahtihal anhar". 
Ulama Palestina didampingi Ustadz Drs. Ahmad Furqan, MA, Feby Rifli, S.H dan sebelah kiri Devit Eza Handra, S.S ( dok. Feby Rifli S.H

Tidak ada komentar