Recent comments

1000 Bangunan Palestina di Tepi Barat Terancam Digusur


yarmouk-refugee-camp-2

Nazaret –  TV7 Israel menyebutkan, anggota legislatif Israel di Knesset saat ini sedang melakukan operasi provokasi dan kampanye anti bangunan Palestina di wilayah C yang didukung oleh Uni Eropa. Israel berusaha menggusur bangunan-bangunan tersebut.

Anggota legislatif Israel yang disebut Bitshael Powel Smuterser, anggota dari partai Bet Yahudi “Home Jewish” mengklaim bahwa bangunan Palestina di kawasan C itu tidak legal.

Sebagai langkah menekan Uni Eropa agar tidak menghentikan pendanaan, Bitshael mengatakan, Benjamin Netanyahu harus segera menghentikan gelombangnan pembangunan yang didanai oleh Uni Eropa dalam diplomasinya dengan Eropa.

Menteri luar negeri Israel menyatakan, bahwa sekitar 1000 rencana bangunan Palestina tidak legal dan harus ada dikomunikasikan dengan Uni Eropa untuk memastikan pelaksanaannya di wilayah C dan Israel akan mengambil langkah penggusuran.

Sejak kesepaktan Oslo, Israel terus menggusur bangunan-bangunan Palestina di wilayah Tepi Barat yang diklaim tidak legal. (mk/knrp)

Sumber: infopalestina.com

Tidak ada komentar