Recent comments

Israel Hancurkan Sekolah di Timur al-Quds


demolished

Al-Quds – Kendaraan-kendaraan berat penjajah Zionis pada Ahad (21/2) pagi menghancurkan sekolah dasar Abu an-Nur dan menyita seluruh isinya di kompleks badui “Abu an-Nur” di timur al-Quds.

Abu Imad mengatakan, sekitar 30 kendaraan militer penjajah penjajah Zionis bersama lebih dari 50 serdadu menyerbu kompleks tersebut pagi-pagi. Mereka menghancurkan sekolah dasar Abu an-Nur yang terdiri dari 6 ruang kelas. Mereka menyita seluruh isi sekolah mulai dari kursi dan yang lainnya. Sekolah ini dibangun atas donasi pemerintah Prancis.

Dia menjelaskan bahwa ini adalah satu-satunya sekolah untuk anak-anak di kompleks badui tersebut. Namun otoritas penjajah Zionis menghancurkannya, memburu warga kompleks di rumah-rumah dan sekolah-sekolah mereka serta menyita sumber kehidupan mereka dalam rangka untuk mengosongkan daerah tersebut untuk keperluan permukiman Yahudi.

Pasukan penjajah Zionis meningkatkan rencananya yang bertujuan untuk mengosongkan kompleks-kompleks badui Palestina dan menekan penduduknya guna mengusir mereka secara paksa untuk kedua kalinya setelah tragedi para tahun 1948. (mk/knrp)

Tidak ada komentar