Recent comments

Gunakan Pokemon Go, Warga Palestina Soroti Penderitaan Hidup di Bawah Pendudukan Israel


pikachu
Jerusalem — Warga Palestina menggunakan game Pokemon Go untuk menyoroti penderitaan mereka dalam menghadapi pendudukan Israel, News.com.au melaporkan kemarin.
Permainan yang dilarang di beberapa negara dan dikatakan melanggar keamanan nasional untuk orang lain, telah menjadi “virus” meskipun belum secara resmi dirilis di Timur Tengah.
Dengan menggunakan aplikasi smartphone, warga Palestina menyoroti kehidupan di bawah pendudukan militer. Salah satu pengguna membuat cuitan gambar Pikachu terbaring di antara puing-puing di suatu lokasi yang dihancurkan Israel pada tahun 2014 dengan status Pikachu “Mati”.
pikachu2
Surat kabar Israel Haaretz melaporkan bahwa pekan lalu tentara Israel mengeluarkan peringatan kepada tentaranya, mengatakan kepada mereka untuk tidak menggunakan permainan di pangkalan militer, hal itu menjadi “sumber untuk mengumpulkan informasi.”
Di Saudi, tiga orang ditangkap setelah bermain Pokemon Go di bandara. Para pria, berusia 20-an, sedang diselidiki karena secara ilegal mengambil gambar di area terlarang. (mk/knrp)
Sumber: Middle East Monitor

Tidak ada komentar