Recent comments

Sekelompok Zionis Menerobos Masjid Al Aqsha dan Menangkap Penjaganya


Zionis-menerobos-al-Aqsha
Yerusalem – Sekelompok Zionis Israel telah menyerbu dan menerobos masjid Al Aqsha yang diberkahi, Selasa (14/6/2016) pagi dibawah pengawalan petugas keamanan dari tentara Israel. Dan ditangkapnya seorang penjaga Masjid Al Aqsha dalam kejadian tersebut.
Sebagaimana dikutip situs PIC.com, sumber masjid Al Aqsha menjelaskan bahwa sekitar 50 orang Yahudi menerobos masuk ke dalam masjid Al Aqsha hingga saat ini dengan mengenakan pakaian keagamaan, dan menyanyikan bacaan-bacaan dari kitab Talmud mereka.
Sumber menunjukkan bahwa penyerbuan ini datang sebagai bagian dari kampanye penyerbuan yang terus berlanjut yang dilakukan oleh para pemukim Yahudi terhadap masjid Al Aqsha setiap harinya. Perlakuan tersebut terus bertambah bersamaan dengan seruan yang digaung-gaungkan oleh Asosiasi Ekstrimis Yahudi.
Di sisi lain, petugas keamanan pihak Zionis menangkap seorang penjaga masjid Al Aqsha, Mahmoud Abu Armelah, dengan dalih mengganggu para pemukim Yahudi selama mereka memasuki masjid Al Aqsha, dan hal itu merupakan upaya dari pihak penjajah untuk membatasi para penjaga masjid Al Aqsha dan membuka jalan untuk penerobosan orang-orang Yahudi. (yp/knrp)

Sumber: Hidayatullah

Tidak ada komentar