Recent comments

PBB: Kebutuhan Pengungsi di Gaza Lebih Besar dari Dana Yang Tersedia


unrwa-logo
Gaza — Bantuan PBB dan Badan Pekerjaan untuk Pengungsi Palestina (UNRWA) kemarin memperingatkan bahwa kebutuhan pengungsi di Jalur Gaza lebih besar dari dana yang tersedia, kantor berita Safa melaporkan.

Menurut sebuah laporan yang dikeluarkan oleh organisasi, jumlah pengungsi dan kebutuhan mereka telah meningkat namun anggaran PBB tidak meningkat pada tingkat yang sama. Dikatakan pihaknya, diperkirakan defisit anggaran sebesar USD 74.000.000 pada tahun 2016. Ia menambahkan bahwa semua dana mengalami defisit anggaran besar.

UNRWA mencatat bahwa pendonor menjanjikan USD 247.000.000 untuk program perumahan sementara di bangun dari serangan Israel 2014 di Gaza; program ini membutuhkan biaya USD 720.000.000, sementara defisit USD 473.000.000.

Dalam upaya untuk mengatasi masalah ini, organisasi internasional yang disebut donor untuk menyumbangkan murah hati untuk program perumahan darurat, yang meliputi sewa dan bantuan uang tunai untuk membangun kembali dan memperbaiki rumah di Jalur Gaza. (mk/knrp)

Sumber: Middle East Monitor

Tidak ada komentar